Sabtu, 12 Februari 2011

Sahabat

Aku menulis hal ini di pagi hari, saat aku sedang merindukan seorang sahabat..



Sahabat itu.. selalu ada di saat ku senang, bahagia, sedih, dan bagaimana pun keadaan ku..

Dia mau menampung air mataku. Di saat aku mempunyai masalah, dia mau membantuku untuk menyelesaikan masalah itu.. Dan dia selalu menyadarkanku atas semua kesalahan-kesalahanku. Dia tak peduli bagaimanapun keadaanku, seberapa jeleknya diriku, sikapku, dan sifatku, dia selalu mendukung dan menyemangatiku. Dia yang selalu menasehatiku, dia tak pernah mengeluh atas semua kecerobohanku. Dan dia yang selalu membantuku untuk menjadi anak yang lebih baik lagi dari hari ke hari.


Sahabat..  
Kau adalah salah satu orang terpenting dalam hidupku,
Kau selalu mendengarkan ocehanku
Kau selalu mendengarkan tangisanku
Di saat ku sedih dan terpuruk kau selalu ada di sampingku



Betapa bahagianya diriku mempunyai seorang sahabat sepertimu
Aku berjanji padamu, aku akan selalu ada untukmu, sebagaimana kau ada untukku
Terimakasih karena selama ini kau mau menjadi sahabat baikku..
Aku tak akan melupakanmu, Dan ku harap kau juga tak akan melupakanku..
Walau kita jauh.. Kita kan selalu bersama…


Untuk Sahabat Terbaik Di Dunia
 

11 komentar:

  1. bagus juga tu tentang sahabat...
    jadi inget ma sahabat gw yg dulu..

    jadi pengen nangis!! :'(

    BalasHapus
  2. iyya... terimakasih atas pujiannya...
    hhe.. sudahlah.. mudah-mudahan dapat mengobati rasa rindumu

    BalasHapus
  3. hha,, masama dah ..!!
    lebeh dah kau .. :p

    BalasHapus
  4. hehhhee,,, biarin deeh..
    lebeh dikit bolleh

    BalasHapus
  5. ouhhh,, iya dah terserah ...

    e, bikin lagi donk entri'a ..

    BalasHapus
  6. nnee... lagi coba bikin.. mungkin mau request, buat apa?

    BalasHapus
  7. emm.. apa yaa??

    terserah aja dah

    BalasHapus